Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Nafa Urbach (37) dengan Zack Lee sudah pernah beberapa kali berhembus. Namun, kini Nafa sudah mantap mengakhiri rumah tangganya yang sudah terjalin 10 tahun ini.

Nafa telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/9).

Kemantapan hati mengajukan perceraian seperti yang dijalani Nafa, tak semudah membalikkan telapak tangan. Kemungkinan, ada banyak orang mengalami dilema saat mengajukan cerai. ‘Apakah aku yakin cerai?’, ‘Akankah kehidupan lebih baik usai cerai?’ pertanyaan semacam itu kerap muncul.

Nah, berikut lima tanda kuat perlu mengajukan cerai seperti disampaikan profesional life coach bersertifikat yang biasa mengurusi proses perceraian, Lori Cooper mengutip Prevention, Rabu (20/9/2017).

1. Konseling tidak berhasil

Sudah beberapa kali konsultasi dengan konselor pernikahan, tapi tak kunjung akur mungkin memang saatnya mengakhiri pernikahan.

2. Pertengkaran atau perselisihan terus menerus tanpa solusi

Saat seseorang memiliki hubungan yang sehat, perbedaan pendapat dan harapan berbeda itu normal. Namun, bila perbedaan aneka hal memicu pertengkaran besar dan tak ada solusi perlu waspada. Ketika komunikasi sulit dilakukan itu adalah sebuah tanda waspada besar.

Isi dan Hak Cipta sepenuhnya milik sumber berita atau penulis.
Sumber : http://health.liputan6.com/read/3102023/5-tanda-kuat-saatnya-ajukan-cerai-seperti-nafa-urbach