Tidak semua netizen mengkritik penyanyi ini. Ada juga yang melontarkan pujian.

“Aku suka ini!!! Mereka seperti baru bertemu. Ketika kamu sudah menikah lama, penting untuk menjaganya tetap menggairahkan,” tulis salah satu netizen.

Rupanya, pujian yang dilontarkan oleh netizen ini didukung juga oleh pakar.

Psikolog Raman Durvasula, Ph.D, penulis dari Should I Stay of Should I Go mengatakan, sangatlah penting untuk memprioritaskan dan menjaga hubungan setelah Anda menjadi orangtua, melansir Women’s Health, Rabu (20/9/2017). 

“Tidak hanya hal ini sehat, tapi juga vital,” dukung psikolog John Mayer, Ph.D., penulis Family Fit: Find Your Balance in Life. “Apa yang tidak dipahami orang adalah, efek dari memiliki kehidupan seksual yang sehat akan memiliki efek langsung pada anak-anak kalian.”

Dan tentang orang-orang yang mengkritik kelakukan Jessica dan Eric karena mereka orangtua, Durvasula mengatakan, akan berefek baik bagi anak-anak jika bisa melihat orangtua mereka saling mencintai–selama cara itu masih ditunjukkan dengan cara yang wajar.

“Kita ingin memastikan orangtua menggunakan bahas dan perilaku yang pantas ketika menunjukkan rasa cinta mereka di depan anak-anak,” lanjutnya. “Tapi sama sekali bukan masalah untuk orangtua masih bergairah terhadap satu sama lain.”

Isi dan Hak Cipta sepenuhnya milik sumber berita atau penulis.
Sumber : http://health.liputan6.com/read/3101421/pose-seksi-saat-ultah-suami-haruskah-jessica-simpson-dikritik